?

Log in

`D i R t y B l u E B L o o D` [entries|archive|friends|userinfo]
miyawaki_12012

Profile || Play Dolls
Calendar || Orion
Friends || M.A.D.R.O.I.D
Memories || UNDEAD
Update || Coma Gold

(<●><●>) [Sep. 6th, 2008♥♥♥10:04 am]
miyawaki_12012
[Mood |dorkydorky]

ヽ(´・ω・`)ノ●
●ヽ(・ω・` )ノ●
 ●(ω・`ノ●
  (・`ノ● )
  (●  )●
`●ヽ(   )ノ●
 ●(   ´)ノ●
  (  ´ノ●
  ( ノ● )
  ● ´・ω)
`●ヽ(´・ω・)ノ●
●ヽ(´・ω・`)ノ●
●ヽ(・ω・` )ノ●
 ●(ω・`ノ●
  (・`ノ● )
  (●  )●
`●ヽ(   )ノ●
 ●(   ´)ノ●
  (  ´ノ●
  ( ノ● )
  ● ´・ω)
`●ヽ(´・ω・)ノ●
●ヽ(´・ω・`)ノ●


apaan coba ini? hehehehe
Linkvomit

ArecsiA [Aug. 31st, 2008♥♥♥01:07 am]
miyawaki_12012
ArecsiA



Vo.うめ
Gt.蒼空
Gt.陽
Ba.黒
Dr.故


Ini bandnya sora n ume (Irokui roadie)!
Linkvomit

-セッション- [Aug. 26th, 2008♥♥♥09:31 pm]
miyawaki_12012
[Mood |anxiousanxious]

8月31日
目黒鹿鳴館
『くそめそ☆テクニック』
Vo.劾(ex-ベリアル)
Gt.優我
Gt.水樹(和鶴)
Ba.緋嶺(kalozoic)
Dr.ナオト(ex-ベリメルク)

9月11日東京ミカエル。主催
渋谷BOXX
『BLACKLABEL』
Vo.あー。(ex-Death☆Rabbits)
Gt.優我
Gt.なつき(レモン☆スカッシュ)
Ba.ひかる(ex-jewelry)
Dr.SIN(ラッドサポート)


terkaget2 pas liat jadwal ini!
ada あー。(ex-Death☆Rabbits) alias Shun (ex.LOST NAME)


PHILIAM→Erude+Rozaria→ギルパペット→GuilpuppetⅡ→Death★Rabbits→LOST NAME→引退


Shun said he retired from music scene, but now.. he continues  the activity??

loh2...katanya alesan bandnya bubar, dia mau keluar dari musik...tapi kok ternyata nongol lagi??
ga konsisten ye...sama omongan? wakakakak..


ahh..probably it's just a reunion!!! ^^;
Linkvomit

horreeeee.... [Aug. 21st, 2008♥♥♥11:42 pm]
miyawaki_12012
yippy!!

CD xTRiPx gue dah sampe!!
tapi masih dirumahnya nie..cos gue nebeng belinya sama dia.

katanya dapet privilege 1 set photo...!! tumben mamat biasanya cuman 1 artist card doang??
bagus dah..gitu dong kalo ngasih bonus! hehehe
*ngarepnya sih dapet dvd comment* ..maunya hihihi
Linkvomit

(・ω・) [Aug. 21st, 2008♥♥♥05:37 pm]
miyawaki_12012
[Mood |calmcalm]
[Music |JOKER songs]

ah..
hari ini deh baru gue kirim paketnya!
ga jadi kemaren gara2 kemaren itu alamatnya Ryua ketinggalan..*sial*

trus tadinya yang buat kanata mo' gue kirim minggu depan tapi akhirnya gue kirim sekalian, abiz males mondar mandir kantor pos!

kata mbak2 yg ngelayanin, paketnya sampe 2 minggu.
kemaren2 perasaan ga sampe 2 minggu??
yasud lah..mo gimane lagi abis ga sanggup kalo disuruh kirim pake EMS..mahal !! >_<
moga2 aje nyampe dengan selamat!!


ah iya..kemaren2 gue iseng buka booklet screw yg nanairo..
pas gue liat dibagian say thanksnya
ada sebuah nama yg gue kenal!!
Jin ngucapin say thanks buat cyzat
wah..gue inget punya temen dengan nama itu. seinget gue tuh orang vokalis and programming.

karena penasaran gue iseng, coba tanya ke cyzat dengan malu2...wakakkak
gue kirim pesen ke dia..boleh tanya sesuatu ga?
dia jawab..boleh..ada apa?
barusan gue kirim pesen lagi..gue tanya lu kenal sama Jin (dr. Screw) ga? apa dia temen lu?
dia belom bales...mgkin besok? ataw mgkn ga dibales?..hehehehe

trus iseng browsing..eh..nemu link soal ben lamanya Jin (Living Dead).
nah ternyata ditulis cyzat itu vokalis Living Dead!!!

!!!!??!!!
apakah itu cyzat temen gue ataw orang lain?? *penasaran*
hayo..kalo bener gimane nih?? wakakakak
Linkvomit

yeeee...! [Aug. 20th, 2008♥♥♥06:18 pm]
miyawaki_12012
huaa.. good news
senangnya bandnya YOU (ASYURA) bakal beraktifitas lagi! yay!!
udah lama juga ga denger kabarnya YOU, KOKI(gt.Aluminous), Gai (ex. Belial) !! *kangen*



ini dia YOU..! kakkoii!!!
piercingnya bo..byk bener..!!
knp gue doyan yg berpiercing ya?? wakakkaka


bad news
yg bikin bete..!
I've gotten tired of this!!!
lagi2 banyak band bubar! ataw ga member band cabut!!
tapi kenapa kebanyakan bassist??
Link2 sick||vomit

kecewa?! [Aug. 17th, 2008♥♥♥08:12 pm]
miyawaki_12012
Akhirnya dah dengerin SCREW terbaru Wailing Wall maxi single!!
gue ga beli, tapi donlot...hehehehe

pgn beli tapi males...dah lama juga ga beli SCREW !!
ga tau knp dah bosen kali? cos gue dah hebohnya dari beberapa tahun lalu....wakakakakk

sejak mereka gabung ke PSC...gue jadi mulai males.
cos yakin ini ben cuman bakal dijadiin sapi perah ma ntu label...kesian!
dah gitu musik n lagunya berasa bukan Screw lagi >_<

setelah gue dengerin maxi single baru... gue kecewa!!
gue kira bakal kyk apa? kalo menurut gue berasa standar ..kurang istimewa and greget.
menurut gue masih lebih bagus RAGING BLOOD

Kembalikan SCREW gue yg dulu!!
gue lebih suka SCREW sebelum ke PSC..!!!



my old collection..(tapi kurang lengkap..hehehe)
Linkvomit

バースデー [Aug. 15th, 2008♥♥♥12:50 am]
miyawaki_12012
[Mood |satisfiedsatisfied]

R-15 mau rilis DVD single bulan September!...huaaa..pengen beli!!!
tapi kalo ada duit..wakakkaak


btw...today is August 15



Happy バースデー
ダイDIE (SKULL)

Wish all the best for you!! (^ω^)

Linkvomit

ヴィジュアル系イベント [Aug. 9th, 2008♥♥♥07:15 pm]
miyawaki_12012
[Mood |nerdynerdy]

Info about Ko-Ki (Novelis)

9月14日のメンバー決まりました!!

(Ko-kiwith4ward)

Vo哲(ex.julius)
Gt鴇(VanessA)
Gt蘭丸(ex.Saruin)
Baナオ(VanessA)
DrKo-ki(NoveLis)


huaa...finally Tetsu (ex.Julius) will begin his activity!!★

(・∀・)ノ(・∀・)ノ



lagi sebel..suseh bener mo streaming livenya monolith 「Fresh☆Stars」at Shinjuku RUIDO K4 on April 8, 2008 >_<

ada beberapa band yg tampil LiZ, Kisnate, Monolith, Novelis, Sadilna Lu'a Maiden

Sadilna Lu'a Maiden ben nya hikari..si lion gila yg kalo ngomong ngasal...wakakkaak
moga2 ntu live masih ada dianya, ataw dia udah cabut ya? *ga sabar nunggu donlotan*

tapi sayangnya ga ada Novelis..pdhl penasaran pgn liat juga! (;´Д`)
Linkvomit

WOW...!!! [Aug. 9th, 2008♥♥♥12:44 am]
miyawaki_12012
[Mood |calmcalm]

SPEED DISK PRESENTS~「Shinrabanshou TOUR’08」
This event tour starts on November 12th.

The bands are
D=OUT
【_Vani;lla】
DaizyStripper
SCREW
R-15
Moran
Serial<=>Number
xTRiPx



SCREW lagi nostalgia kali ye? hehehehe
ataw jgn2 ada sesuatu neh ?
kok bisa maen di luar PSC? mencurigakan...*nyebar gosip* XD



yeah..! yeah!
Slipknot will be hold their JAPAN TOUR!!
they also will performance at Loud Park Festival on Oct 18, 2008.
and their latest album "All Hope is Gone" will be released on August 20.

yippy!!!
they put up the sample song "All Hope is Gone" on the OHP!
I just listen to it *headbang*



I wanna buy this album!!

http://www.slipknot1.com/site
Link1 sick||vomit

navigation
[ viewing | 10 entries back ]
[ go | earlier/later ]