?

Log in

No account? Create an account
`D i R t y B l u E B L o o D` [entries|archive|friends|userinfo]
miyawaki_12012

Profile || Play Dolls
Calendar || Orion
Friends || M.A.D.R.O.I.D
Memories || UNDEAD
Update || Coma Gold

S.e.s.s.i.o.N [Jan. 11th, 2009♥♥♥04:43 pm]
miyawaki_12012
[Tags|]
[Mood |busybusy]

お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】
実春生誕祭

2009年2月5日(木)
道頓堀SHRIMP

●ましたん's
ゎたぁめ真白(お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】)
玲(ex.Mist)
牡葉(ex.Mist)
夜弥(黒牙子)

●月海
ミナト(マカホリック)
聖(お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】)
カイト(マカホリック)
カザリ(ex.Mist)
諒(ダリス)

●灰銀
亜鬼(THE CRIME)
碧(お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】)
雪(ex.Leviathan)
銀(ex.HELL the GROWL)
Hiro(無所属)

●偽異端芸者せっしょんぬ
麗人(Celestial Garden)
アオ(M)
杙凪(Celestial Garden)
瑠希(お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】)
ムサシ(M)

●らんらんるー
青薇(MISSA)
歌夜猫(MaRiLL)
摎邪(MISSA)
樹蘭(GRiST)
実春(お遊戯ゎが魔々団×【PaRADEiS】)
Linkvomit

セッションです [Nov. 20th, 2008♥♥♥06:45 pm]
miyawaki_12012
[Tags|]
[Mood |calmcalm]

12月1日【HOLIDAY新宿】でセッションですー♪
Vo.ロハン(ex.deadline)
Gt.諒(E'meth halo)
Gt.蘭丸(ex.Saruin)
Ba.駁(ex.Saruin)
Dr.色-iro (ex.julius)


12月1日 ホリデー新宿
ローディズ
Vo.たー(Ruvieローディ)
Gt.さち(少女-ロリヰタ-23区ローディ)
Gt.氷龍(SCREWローディ)
Ba.IV(176BIZローディ)
Dr.なると(イロクイローディ)


wah tempat n tanggal sama!!
berarti barengan tuh...?
acara apaan ya??
Link5 sick||vomit

セッション !!! [Nov. 5th, 2008♥♥♥06:23 pm]
miyawaki_12012
[Tags|]
[Mood |blankblank]

11/10(月)
高田馬場AREA
Ultimate music主催セッション大会
~h-rab party vol.1~

前¥2500/当¥3000
OPEN/16:30 START/17:00

出演
結セッション / るいセッション / 「きっと良い-キティ-」 / Northrn light / Takayaセッション(仮) / 迅セッション / G-Boys


★結セッション★
Vo.椿
Gt.純 (ex.鴉-kalas-)
Ba.亜沙 (ex.LifeFull)
Dr.結 (ex.SERO)


★るいセッション★
Vo.るい (ex.○なるど)
Gt.ざくろ (ex.恋)
Gt.しゅう (ex.ぴら☆にあ)
Ba.?
Dr.ロミ (ex.BonnieClyde)


★「きっと良い-キティ-」★
Member.?


★Northrn light★
Vo.紫桔 (ex-Neue Ziel)
Gt.雄規 (ex-Northrn light)
Gt.hiro (April)
Ba.幸介 (ex-アンデット)
Dr.まつり (ex-くりからサポート)


★Takayaセッション★(仮)
Vo.葬夕
Gt.takaya (ex-LAST EVA)
Gt.ゆぃ (ex-umbrella)
Ba.将 (umbrella)
Dr.ひかり (ex-羅侃)


★迅セッション★
Vo.ガイ (ex-BERIAL)
Gt.迅 (ex-SERO)
Ba.Ryo-ya (ex-LAST EVA)
Dr.除新(ex-トゥーン工場サポート)


★G-Boys★
Vo.Taisuke (オードブル)
Gt.隼兎
Gt.ユーリ (ex-オードブル)
Ba.ココロ (ex-アンデット)
Dr.葉月 (ex-レモン☆スカッシュ)
Linkvomit

heh? [Oct. 17th, 2008♥♥♥05:53 pm]
miyawaki_12012
ngomong2 yg pada add member screw dah pada di approve blom?

cos yg baru2 add langsung di approve!!
Linkvomit

“MINAL AIDIN WALFAIDZIN” [Sep. 30th, 2008♥♥♥06:29 pm]
miyawaki_12012
[Mood |cheerfulcheerful]






Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani MATRIX kehidupan ini…
Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…

Mohon Maaf Lahir Bathin.




Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.

"Happy Iedul Fitri."




 
Linkvomit

ライヴ [Sep. 22nd, 2008♥♥♥02:33 pm]
miyawaki_12012
[Mood |boredbored]

10月5日Shibuya O-EAST&Shibuya O-WEST

出演アーティスト:アンド / Wizard / ギルガメッシュ / CELLT / 氷男 / ZEALLINK-
珈琲店- / 新興宗教楽団NoGoD / ジュリィー / SCREW / SEX-ANDROID / D=OUT /9GOATS BLACK OUT /
【_Vani;lla】 / HERO / 176BIZ / Bergerac / モダン組曲 / Moran / 少女-ロリヰタ-23区 / 他、後日発表(全24バンド予定)



ギルガメッシュ(*´∀`*)★
SCREW,【_Vani;lla】, アンド (=゜ω゜)ノ


yuk..yuk..
nonton yuk!! wakakaka....*ngayal*
Linkvomit

新活動! [Sep. 22nd, 2008♥♥♥12:45 am]
miyawaki_12012
[Tags|, ]
[Mood |happyhappy]

12月26日

what's going to happen on this day??ヽ(´∀`)ノ

I got a great news!!

I just read Kousei's diary. he posted about this on Sept 13rd.
It was a long long posting...hehehehe.(●´∀`●)/ 

well...
he will be coming back with his new activity on Dec 26th!
there will be a sponsorship live at Takadanobaba area.

OMG!!I'm so happy about this!!o(^▽^)o






Kouseiです。

追記として
正直に言うと今現在準備は整ってはいません。

でも
緊張感を持っての最高のライブ、最高の再会にしたいと思い、
間に合うか間に合わないかもしれないというギリギリ瀬戸際のこの日にリスタートという日を設けました。

なにしろライブ恋しく人恋しく早く会いに行きたかった。

決断したからには時間が足りなかったなんて事は言わないくらい努力する。

だから夢だけを漠然と見てる人達にも叶える努力なり少し感じてもらえたらいいななんて思ってます。

当然ながら自分のしたい事なんだから間に合わなかったなんて事にはしないし、いい意味で『クソ!Kouseiめ!』と言わせたいんだ。


ずっと…
『今を生きる』…それが俺のモットーだったけど
ただ息をする事になれてしまい、薄れてしまっていました。

このライブを決めた日にまた俺のココロの中にその決意が再び戻ってきてくれた。

俺は今を生きます。


そんな俺の誘いをこころ良く受け入れてくれて良いバンドさん達も揃ってきています。

フレッシュとも書きましたがそのうちアップしていく詳細を知ってもらえれば納得してもらえると思います。


見に来てくれる人にもそんな新鮮な気持ちを忘れる事のできないいいイベントにしたい。


また会える日、本当に楽しみにしています。


やっとだね。

Kouseiより




Kouseiさん頑張って下さい!!\(^O^)/
♥♥♥ Kousei ♥♥♥ luv U so much ♥♥♥
Linkvomit

yehehehehee...!! [Sep. 16th, 2008♥♥♥06:00 pm]
miyawaki_12012
[Mood |happyhappy]

hore DVD single R-15 rilis yg tanggal 9 okt!
udah tersedia di Brand-X!!

wah...udah bisa mulai order nih...hehehe
bonusnya dapat postcard! lumayan..dari pada ngga..wakakakk





weks..gue dpt kabar kou vokalis m.cry bakal cabut dari band nya..hiks T_T
bbrapa hr lalu kabar ayame cabut, semalem dpt kabar ada yg cabut lagi!
sebenernya maunya apa sih??ngeben tapi kok ga niat gitu?
abis ini giliran siape yg cabut? hayo angkat tangan!!
Link4 sick||vomit

session! [Sep. 14th, 2008♥♥♥12:24 pm]
miyawaki_12012
[Mood |bouncybouncy]

9/17(水)目黒鹿鳴館
出演
久人セッション(Vo、久人/Gt、つかさ-ex.ぶぃじゃに/Ba、猟平- ex.XII~twelve~/Dr、Ayuto-ex.キス&ネイト)/オードブル/ReivieЯ/KINGDOM/uNruSt/『黒』/LAST EVA-ラストイヴ-/ミサ/羅侃セッション


acara sessionnya hisato (roadienya born) !!
kira2 bawain lagunya siape tuh? hehehehe
Linkvomit

⊂(´∀`*)⊃ [Sep. 9th, 2008♥♥♥12:00 am]
miyawaki_12012
[Mood |productiveproductive]

ahhh..lagi penasaran sama ini band!!⊂二二二( ^ ω^)二二二つ







ヱビスⅢ世 -Ebisu the third-Collapse )

すんすん♥♥ ヽ(*´∀`)/゛

wah seperti apa musik n lagunya??kaga tau deh...hehehe (≧∀≦)/
pdhal mereka terbentuk tahun 2007? tapi kok ga kedengeran??



v(▼∀▼)v
Linkvomit

navigation
[ viewing | most recent entries ]
[ go | earlier ]